Home » Hiburan » Justin Bieber Tidak Peduli Selena Gomez Ulang Tahun

Justin Bieber Tidak Peduli Selena Gomez Ulang Tahun



Los Angles – Selena Gomez mantan kekasih hati Justin Bieber ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 di tanggal 22 Juli kemarin. Rupanya Justin Bieber tidak terlihat dalam pesta perayaan itu. Hal semacam ini bukan sesuatu yang istimewa bagi Justin.

Selena Gomez Ulang Tahun

Jangan kan hadir ucapan selamat lewat kata-kata pun tidak diterima oleh mantan kekasihnya ini. Hal ini membuktikan kalau Justin Bieber sudah tidak peduli dengan mantan pujaan hatinya. Bukannya hanya tidak tahu atau lupa, nampaknya Justin memang lebih memilih untuk diam dan sibuk dengan urusan pribadinya sendiri.

“Dia (Justin) tahu kalau sekarang adalah hari ulang tahunnya, tapi dia tidak menghubungi dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya (Selena),” ujar sang sumber pada HollywoodLife. Dilansi sisidunia dari sidomi.com. Rabu, 23/07/2014.

“Dia juga sama sekali tidak merencanakan hal itu. Dia bahagia melakukan kesibukannya dan tidak peduli dengan hari ulang tahun Selena.”

Selena Gomez sepertinya tidak terlalu peduli dengan tidak di dapatkannya ucapan selamat dari Justin, karena artis cantik ini juga sudah kebanjiran ucapan selamat dari para sahabat dan juga fans-fansnya. Dan tentu saja dari sahabatnya Taylor Swift.

“Biasanya aku menggunakan (kalung) S ini untuk mewakili ‘Swift’, tapi hari ini aku menggunakannya karena Selena berulang tahun ke-22!” ucap Taylor di Instagram sambil menunjukkan kalung berliontin huruf S besar. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)