Home » Sport » Transfer Pemain Liga Italia : Astori Bergabung dengan AS Roma

Transfer Pemain Liga Italia : Astori Bergabung dengan AS Roma



Roma – Perjuangan klub raksasa Liga Italia Serie A AS Roma untuk mendapatkan punggawa baru dilini belakang kini telah terjawab. Tim berlambang serigala itu berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bertahan Davide Astori dari Cagliari dengan status pinjaman diserta opsi memilikinya secara penuh diakhir musim.
Transfer Pemain Liga Italia Astori Bergabung dengan AS Roma
Kepastian itu diungkapkan langsung pihak klub Cagliari melalui situs resminya, Jum’at (25/07/2014), dengan isi pernyataan Davide Astori berhasil dibawa AS Roma berstatus pinjaman diiringi opsi bagi tim berlambang serigala tersebut untuk memilikinya secara penuh diakhir musim depan, 2014/2015.

Tak hanya itu saja, kesempatan tersebut juga digunakan pihak manajemen klub Cagliari untuk mengucap rasa terima kasih atas pengabdian maupun profesionalisme Davide Astori selama ini yang mengalami masa kesinaran dalam karir sepakbolanya setelah bermain bersama Cagliari sejak tahun 2008 silam.

Dan kehadiran Davide Astori dikubu AS Roma dipastikan semakin menambah panjang daftar pesepakbola yang berhasil direkrut klub sekota SS Lazio tersebut dimana sebelumnya skuad besutan Rudi Garcia itu telah berhasil datangkan Urby Emanuelson dari AC Milan, bek veteran Ashley Cole, Salih Ucan, serta Juan Iturbe. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)