Home » Sport » Transfer Pemain Liga Inggris : Drogba Kian Dekat Menuju Chelsea

Transfer Pemain Liga Inggris : Drogba Kian Dekat Menuju Chelsea



London – Skuad besutan Jose Mourinho saat ini telah memiliki sejumlah nama penyerang luar biasa sebut saja beberapa diantaranya Romelu Lukaku, Fernado Torres, serta striker baru dari Atletico Madrid Diego Costa. Dan beberapa waktu sebelumnya ‘The Special One’ telah menegaskan tidak akan kembali menambah pemain dibursa transfer kali ini.
Transfer Pemain Liga Inggris Drogba Kian Dekat Menuju Chelsea
Namun kepastian itu tampaknya terlanggar setelah rumor mengenai kubu Chelsea yang tengah mendekati striker Pantai Gading Didier Drogba kini semakin kencang ke permukaan. Lansiran dari TheTelegraph, Jum’at (25/07/2014), Mourinho mengatakan, “Kami ingin memenangi banyak pertandingan dan juga titel juara, Dan Didier adalah salah satu striker terbaik di Eropa.”

Kehadiran striker veteran yang kini sudah menapaki usia 36 tahun itu dianggap oleh Jose Mourinho masih sangat cocok dengan atmosfir Liga Premier Inggris. “Kami sedang memikirkan soal itu tanpa sekalipun terlibat aspek emosional. Jika aku membawanya kembali dan keputusan harus segera dibuat, itu karena aku ingin bikin tim lebih solid,” imbuhnya.

Pelatih kepala ‘The Blues’ Chelsea itupun menambahkan bahwa Didier Drogba merupakan sosok pemain berkualitas yang dapat menjadikan sebuah tim menjadi lebih kuat. “Kami rasa Didier adalah milik kami,” tegasnya. Hingga saat ini striker Pantai Gading itu memiliki status tanpa klub usai bermain bersama Galatasaray dimusim lalu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)