Home » Hiburan » Marshanda Tanggalkan Hijab Bukan Karena Stres

Marshanda Tanggalkan Hijab Bukan Karena Stres



Jakarta – Kembali lagi Marshanda menggemparkan perhatian publik yang memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Masyarakat banyak orang yang berargument kalau kejiwaan Marshanda kembali labil seperti dulu. Menindak lanjuti tudingan tersebut, pengacara artis cantik yang biasa di panggil Caca ini membantah kalau kliennya sedang stres. Ia menegaskan bahwa melepas jilbab adalah pilihan yang didasarkan atas kemauan Caca sendiri.

foto marshanda lepas hijab jilbab

“Ini tidak masalah dengan kejiwaan, hanya itu pilihannya jadi kita harus menghormati,” katanya.”Masalah jilbab atau tidak itu keputusan, sudah pilihan. Orang melepas jilbab atau tidak itu kembali ke diri sendiri.” kata pengacara tersebut ketika di wawancarai, dilansir dalam sisidunia dalam merdeka.com, Kamis (24/7/2014).

Afdal juga membantah tudingan yang mengatakan Caca melepas hijab karena ada hubungannya dengan masalah yang sedang ia hadapi dengan suaminya, Ben Kasyafani.

Sementara itu, Ben sendiri mengaku tidak kaget melihat perubahan Caca tampil tanpa hijabnya. Ben sudah menduga dan mengaku merasa sedih ketika memikirkan perkembangan sang anak.

“Nggak kaget sih, udah menduga,” kata Ben. “Sedih sih, tapi ya sudahlah. Dalam kasus ini aku belajar lebih banyak lagi. Belajar menahan emosi, mengontrol amarah. Aku juga bingung mau ngomong apa. Aku sih kasihan sama anak.”

Dibalik masalah yang menimpanya, Marshanda menulis catatan tentang refleksi diri, begitu banyak orang yang menilai oranglain negative sedangkan banyak pula yang tidak intropeksi. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)