Home » Techno » Lenovo Siapkan Pesaing Utama Google Glass

Lenovo Siapkan Pesaing Utama Google Glass



China – Pada masa kini, tak sedikit perusahaan elektronik yang memunculkan ‘wearable device’. Jika beberapa diantaranya muncul dengan tampilan desain berupa jam tangan, maka Lenovo tidaklah demikian dimana perusahaan asal Tiongkok itu memperlihatkan perangkat keras berpenampilan layaknya Google Glass.
Lenovo Siapkan Pesaing Utama Google Glass
Diberi nama Lenovo M100, kehadirannya dinyatakan dapat menjadi pesaing utama ‘wearable device’ dari Google terlebih tampilan bentuk desainnya pun sangatlah serupa. Perbedaan mendasar yang sangatlah terlihat pada ukuran ketebalan dimana perangkat keras milik Lenovo tersebut berukuran lebih tebal dibanding Google Glass.

Berdasarkan lansiran dari SoftPedia, Jum’at (25/07/2014), hingga saat ini tak diketahui pasti kapan perangkat keras terbaru milik Lenovo itu akan diluncurkan ke pangsa pasar tujuannya. Namun berbagai spesifikasi secara detail maupun banderol harga tertera untuk produksi keluaran perusahaan Tiongkok tersebut telah menyebar.

Dinyatakan jauh lebih tebal dibanding Google Glass serta memiliki unit tersambung ke baterai dekat leher, Lenovo M100 akan membawa serta kamera 5 megapiksel, kapasitas memori internal mencapai 12 GB, dan dilengkapi kehadiran fitur konektivitas WiFi maupun Bluetooth dengan baterai berkekuatan 800mAh, diberi label harga sebesar $1300. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)