Home » News » KAUR Jokowi Menarik Antusias Masyarakat

KAUR Jokowi Menarik Antusias Masyarakat



Jakarta – Masyarakat dilibatkan untuk membuat sebuah keputusan besar dalam pemerintahan. Hal inilah yang terlihat dengan diterbitkannya KAUR (Kabinet Alternatif Usulan Rakyat) yang ada di jokowicenter.com dan fanspage Facebook Jokowi.

KAUR Jokowi Menarik Antusias Masyarakat

Jokowi JK

Sejak diluncurkannya sore kemarin (24/07/2014), banyak pengguna Facebook yang mengunggah tautan KAUR kedalam status mereka dengan tujuan untuk mengajak teman dan saudara ikut berpartisipasi memilih dan memberikan usulan nama Menteri yang mereka inginkan.

Dengan dilibatkannya masyarakat ini, maka Jokowi bisa punya banyak pertimbangan karena masyarakat Indonesia sudah mulai cerdas dan kritis dalam memutuskan sebuah pilihan. Mereka akan mencari tahu sepak terjang tokoh yang dimaksud dengan tujuan Kabinet Jokowi JK nanti benar2 diisi oleh mereka yang jujur dan memiliki integritas yang tinggi.

Dari pantauan sisidunia.com pada Facebook Adian Napitupulu yang juga mengunggah diterbitkannya KAUR, Jumat, (25/07/2014), status tersebut sudah dikomentari oleh 76 orang, dan diantara komentar tersebut, ada juga yang berkomentar balik. Sementara itu terlihat 315 orang yang membagikan status Adian ke beranda mereka dan terdapat 357 pengguna Facebook yang menyukai diterbitkannya KAUR. (Samsul Arifin – sisidunia.com)