Home » Gaya Hidup » Kata Mutiara Lebaran 2014 : Kata Bijak Idul Fitri 1435 H

Kata Mutiara Lebaran 2014 : Kata Bijak Idul Fitri 1435 H



Jakarta – Menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1435 H, ada baiknya kita saling memberikan semangat baru lewat kata kata mutiara lebaran yang penuh makna dan menyejukkan hati. Kita semua berharap agar bisa bertemu dengan Ramadhan lagi di tahun depan.

Kata Mutiara Lebaran 2014 : Kata Bijak Idul Fitri 1435 H

Kata Mutiara Idul Fitri 1435 H

Kumpulan kata mutiara lebaran ini diharapkan bisa membuat kita semakin bijak dalam menjalani hidup di masa yang akan datang. Selain itu, kutipan kata mutiara ini bisa anda bagikan lewat update status di Facebook, Twitter, bbm atau media komunikasi yang lain.

Berbagi dengan sesama, walaupun itu hanya sebuah kata dan kalimat akan memberikan kita kesejukan di dalam hati. Saling memaafkan di hari yang fitri ini akan meningkatkan derajat kita di mata Allah Swt.

Inilah kata mutiara dan kata bijak idul fitri 1435 H yang telah berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber menjelang hari lebarang 2014 :

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Saatnya menyambung kasih tuk merajut silaturrahmi, dengan beralaskan ikhlas, karena semasa hidupku bersimbah dengan salah dan khilaf, dengan kerendahan diri, aku berharap engkau mau membasuh semua maafku, Met lebaran.

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sekali lagi ramadhan telah berhasil menyatukan jiwa setiap insan. Mendamaikan mereka yang bertengkar, mempertemukan mereka yang berpisah, dan mendamaikan mereka yang resah.

Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1435H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri.

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

(Samsul Arifin – sisidunia.com)