Home » Sport » Jadwal Turnamen International Champions Cup

Jadwal Turnamen International Champions Cup



Washington – Klub-klub eropa sedang melakukan pemusatan latihan di amerika Serikat mulai menjalani latihan karna akan mengikuti turnamen International Champions Cup. Kompetisi yang diikuti oleh beberapa klub dari Inggris, Italia dan perwakilan dari Spanyol dan Yunani. Dimana klub-klub inggris diwakili oleh Juara musim lalu Manchester City, Juara lima kali Liga Champions serta Peraih tropi terbanyak Liga Inggris Manchester United.

Jadwal Turnamen International Champions Cup

Intenational Champions Cup

Sedangkan untuk perwakilan Itali di wakili oleh dua klub dari kota mode Milan yakni Internazionale Milano dan AC Milan, serta klub asal ibukota AS Roma. Real Madrid sendiri merupakan satu-satunya dari Spanyol serta Klub asal Yunani yakni Olympiakos Pireus. Format kompetisi sendiri di bagi menjadi dua Grup yakni Internazionale Milano, Manchester United, AS Roma dan Real Madrid berada dalam satu grup A. Sedangkan Grup B diisi oleh Liverpool, Manchester City, Olympiakos dan AC Milan.

Pertandingan akan diawali pertemuan antara Olympiakos kontra AC Milan yang akan berlangsung pada jumat tanggal 25 juli waktu setempat. Pada tanggal 26 juli akan ada pertandingan antara AS Roma melawan Manchester United di kota denver. Laga antara Internazionale Milano yang akan berhadapan dengan Juara Champions musim lalu yakni Real Madrid dengan pemain termahal di dunia rencana akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Sebelumnya Internazionale Milano akan menghadapi Manchester United terlebih dahulu pada tanggal 27 juli di kota Washington pada 30 juli mendatang waktu setempat.