Home » Gaya Hidup » Trend Baju Lebaran 2014 : Konsep Minimalis dan Simple Warnai Desain Busana

Trend Baju Lebaran 2014 : Konsep Minimalis dan Simple Warnai Desain Busana



jakarta – Sebentar lagi menjelang datang hari raya Idul fitri, yang lebih di kenal dengan sebutan Lebaran. Seperti Lebaran pada umumnya pakaian yang digunakan akan menjelaskan kesiapan dalam menyambut hari raya. Trend pakaian yang saat ini lagi banyak menggunakan kosep desain simple. Pengguna juga mengingkan adanya keleluasaan dalam penggunaan busana tersebut saat dipakai.

Trend Baju Lebaran 2014 : Konsep Minimalis dan Simple Warnai Desain Busana

Busana Muslim

Padupadankan busana muslim dalam perayaan nantinya diharapakan memudahakan dalam beraktivitas selama hari raya tersebut. Konsep busana yang simple merupakan trend yang berkembang akhir-akhir ini, mengingat ada kesan elegan yang ditampilkan menjadi buruan para konsumen saat ini. Konsep mix and match dalam berbusana, menginginkan adanya keserasian dalam pengguanaan antara atasan dan bawahan yang digabungkan dengan kerudung atau hijab.

Pemilahan warna sendiri pada saat ini cenderung pada penggunaan warna-warna pastel dan cerah, agar menampilkan kesan modis serta elegan dalam berbusana. Sementara pemilihan bahan saat ini masih pada umumnya yaitu seperti bahan katun, satin dan chiffon menjadi pilihan yang banyak digunakan. Ketiga jenis bahan tersebut menjadi pilihan, nyaman ketika di gunakan.

Tampilan berbusana pada saat bagaimana mix and macth tampilan dengan balutan pilihan bahan yang nyaman, dengan pilihan waran pastel dan cerah dengan tetap mengedepankan kelihatan syar’i. Kecenderungan untuk tampil simple menjadikan pilihan yang banyak dipilih dalam berbusana pada hari raya idul fitri dengan adanya budaya silahtuhrami kesanak saudara serta tetangga sekitar rumah (Fauji nur – sisidunia.com)