Home » News » Jokowicenter.com Buka Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR)

Jokowicenter.com Buka Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR)



Jakarta – Untuk pembentukan kabinet, Jokowi JK juga tetap ingin mendengar masukan masyarakat agar jajaran Menteri yang terbentuk nanti merupakan cermin dari kehendak rakyat. Untuk maksud tersebut, kubu Jokowi JK telah meyediakan sebuah form yang bisa anda lihat di jokowicenter.com untuk turut berpartisipasi memberikan polling Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR).

Jokowicenter.com Buka Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR)

Form Kabinet Alternatif Usulan Rakyat

Informasi ini disampaikan langsung oleh tim sukses Jokowi JK, Adian Napitupulu lewat fans page Facebook miliknya, Kamis (24/7/2014). Dan rencana tersebut langsung mendapat antusias dari pengguna Facebook yang lain untuk turut memberikan komentar.

Dalam polling tersebut, terdapat 34 kursi Menteri yang terdiri dari 3 Menteri Koordinator dan 33 Menteri umum lainnya. Di setiap jabatan Menteri, telah diberikan 3 pilihan nama dan 1 form kosong untuk di isi jika masyarakat punya pilihan nama yang lain.

Pembuatan Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) bertujuan agar masyarakat Indonesia yang telah berjasa memenangkan Jokowi JK di Pilpres 2014 bisa tetap mengawal pembentukan kabinet yang dianggap bisa bekerjasama secara adil dan jujur bersama Jokowi JK. (Samsul Arifin – sisidunia.com)