Home » Sport » Jelang F1 Budapest : Tim Red Bull Siap Hadapi Balapan Formula 1

Jelang F1 Budapest : Tim Red Bull Siap Hadapi Balapan Formula 1



Balapan F1 kali ini memasuki race ke 11 yang di adakan di negara Hongaria. dari semua peserta tim, salah satu diantaranya adalah tim Red bull mempersiapkan kendaraan dalam menghadapi sisa musim yang berlangsung. walaupun tim red bull yang notabene sulit untuk meraih kemenangan, akan tetapi tim red bull siap menghadapi kejuaraan Formula 1 yang akan berlangsung di sirkuit Hongaroring.

Jelang F1 Budapest : Tim Red Bull Siap Hadapi Balapan Formula 1

Red Bull

Setelah tampil konsisten dalam 4 musim balapan Formula 1, pada musim ini Tim red bull mengalamani kondisi yang berbeda. Sampai memasuki race ke-11, Pembalap mereka Sebastian Vettel belum menunjukkan perkembangan signifikan pada balapan yang sudah di berlalu.

Dikutip wartwan sisidunia.com (24-7-2014) dari Planet F1, Prinsipal Tim red Bull Cristian Horner mengungkapkan kami takkan menyerah dimana setiap akhir pekan jelang balapan merupakan kesempatan. Tahun depan adalah relevansi dari apa yang kami pelajari pada balapan musim ini.

Kabar menggembirakan bahwa untuk musim depan negara Meksiko akan mendapatakan jatah menggelar balapan jet darat tersebut. Hal ini bisa dipastikan setelah promotor lokal CIE yang menaungi sirkuit Hermanoz Rodrigues, sudah sepakat dengan bos F1 Bernie Ecclestone. Pada tahun 1962-1970 sempat menjadi tuan rumah balapan tersebut, sebelumnya akhirnya sempat berhenti, sementara pada 1986-1992 kembali menjadi tuan rumah F1 yang sempat vakum selama beberapa tahun. Akhirnya mulai musim depan pecinta Formula 1 dapat menyaksikan adu balapan jet darat.