Home » Sport » Zidane Dukung Keputusan Pensiun Gerrard

Zidane Dukung Keputusan Pensiun Gerrard



Liverpool – Mantan maestro timnas Perancis, Zinedine Zidane mengakui bahwa keputusan Gerrard untuk pensiun dari timnas Inggria itu merupakan keputusan yang sudah tepat. Stevie G sendiri memutuskan pensiun dari The Tree Lions karena dirinya ingin fokus mengakhiri karir bersama klub yang dibelanya saat ini, The Reds Liverpool.

Zidane Dukung Keputusan Pensiun Gerrard

 

Seperti dilansir Spots Mole Selasa (22/07/2014), Zidane mengatakan bahwa di musim kemarin Liverpool nyaris meraih gelar dan mampu bersaing dengan tim-tim besar Inggris lainnya. Merupakan suatu hal yang penting sebagai kapten yang dipilih untuk bisa terus bermain membawa Liverpool kembali bersaing baik di kompetisi EPL ataupun di level Eropa, sehingga merupakan hal yang wajar dipilih oleh Gerrard karena dengan banyaknya kompetisi yang diikuti, akan susah akan terus bermain dan membagi waktu antara klub dan negara.

Tentu tidak mudah mengambil keputusan mundur dari tim nasional, namun Zidane memahami keputusan Gerrard, dan mendoakan yang terbaik bagi Kapten yang memiliki loyalitas tinggi itu. Zidane sendiri memilih keputusan mundur dari timnas Perancis usai piala dunia 2006 dimana pada waktu itu terjadi insiden “tandukan kepala” Zidane kepada Materazzi yang sempat menghebohkan publik dunia. (Deva Hikmah – sisidunia.com)