Home » News » Usai Pilpres, Pengguna Facebook Ini Masih Hina Jokowi Dan Ahok

Usai Pilpres, Pengguna Facebook Ini Masih Hina Jokowi Dan Ahok



Jakarta – Beragam tanggapan dari masyarakat usai melihat dan mendengar keputusan KPU mengenai pemenang Pilpres 2014. Tak terkecuali dengan para pengguna Facebook yang mengekspresikan kegembiraan dan kekecewaan mereka dengan status, gambar maupun kreatifitas yang mereka ciptakan.
Usai Pilpres, Pengguna Facebook Ini Masih Hina Jokowi Dan Ahok
Bagi para pengguna media sosial yang mendukung pasangan Prabowo Hatta, banyak dari mereka yang akhirnya mau legowo menerima hasil Pilpres yang telah memenangkan pasangan Jokowi JK. Namun ada juga beberapa yang masih saja sinis bahkan kasar dalam membuat status terkait pengumuman KPU.

Berdasarkan pengamatan sisidunia.com Rabu (23/7/2014), pengguna Facebook dengan nama M Armando Putra Tasti ini memberikan kata selamat kepada Jokowi dengan nada kasar bahkan terkesan menghujat. Pengguna yang dalam profilnya disebutkan sebagai mahasiswa Universitas Sriwijaya ini mengatakan bahwa Jokowi adalah seorang pemimpin mualaf yang secara tidak langsung telah menjadikan Ahok yang keturunan China dan kafir untuk memimpin Jakarta.

Dari statusnya ini, banyak rekan M Armando Putra Tasti yang kecewa dengan apa yang ditunjukkan oleh pria dengan nama panggilan Andho tersebut. Dan hingga berita ini diturunkan, status hinaan M Armando Putra Tasti terhadap Jokowi dan Ahok masih terpasang. (Samsul Arifin – sisidunia.com)