Home » Hiburan » Tatjana Saphira Mengaku Deg-degan Syuting Bareng Al

Tatjana Saphira Mengaku Deg-degan Syuting Bareng Al



Jakarta – Tatjana Saphira ditunjuk sebagai lawan main Al Ghazali dalam film “Runaway”. Disana, gadis berusia 17 tahun ini akan berperan Tala, seorang pencopet cantik yang berusaha bertahan hidup di Hongkong yang suatu ketika tanpa sengaja mencopet dompet Musa (Al Ghazali) hingga keduanya saling jatuh cinta.

Tatjana Saphira Mengaku Deg-degan Syuting Bareng Al

Al Ghazali Dan Tatjana Saphira

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com Rabu (23/7/2014), Tatjana bercerita pengalamannya selama syuting “Runaway”. Artis yang pernah menjadi model video klip grup band Noah ini mengaku bahwa ada sedikit perasaan grogi ketika harus berhadapan dengan Al Ghazali.

Menurut Tatjana, Al memang layak disebut sebagai idola kaum wanita karena memiliki kharismatik seperti halnya Ahmad Dhani. Namun setelah beberapa kali berdekatan, perasaan tersebut harus dihilangkan agar bisa tercipta chemistry yang baik.

Di dalam film “Runaway”, kisah cinta antara Tala dan Musa sedikit terganggu dengan kehadiran Jiny (Kimberly Ryder) yang mencoba untuk menggoda Musa. Dan yang paling ditunggu oleh para penonton Indonesia adalah adegan ciuman antara Al Ghazali dan Tatjana di film “Runaway”. (Samsul Arifin – sisidunia.com)