Home » Hiburan » Sabina : ‘I love Indonesia’

Sabina : ‘I love Indonesia’



Jakarta – Atlit bola voli wanita berasal dari negara Kazakhstan ramai di perbincangkan di media sosial, pemain yang mempunyai tinggi bandan 182 cm, pada bulan November besok baru berumur 18 tahun. Ketenarananya mulai di perbincangkan para netizen berawal dari sistus jejaring guyonan 9gag yang membagikan fotonya pada Twitter dan Path. Banyak yang mengaggumi kecantikan atlit voly negara Kazakhstan tersebut. Walau bermain di negara orang, ia juga memperoleh perhatian dari masyarakat Taiwan dalam kejuaran Vollyball di negara tersebut.

Sabina : 'I love Indonesia'

Sabina Altynbekova

Penampilan gadis cantik asal Kazakhstan ini memang memiliki tinggi badan semampai serta kulit putih, kemampuannya dalam bermain voli cukup di handal, sehingga berhasil masuk dalam kontingen pemain bola voli negaranya dalam ajan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 pada tangggal 6-24 Juli di kota Taipey, Taiwan. Sampai dengan hari ini (23-7-2014), pemilik akun @altynbekova_11 itu telah memiliki 139,485 follower.

Pemain bola voli ini memang mendapatkan banyak komentar atas foto-fotonya yang menunjukkan kehebatanya dalam bermain olahraga tersebut. Dalam akun twitter nya sendiri Sabina juga menunjukkan footnya saat membela negara dalam kejuaraan bola voli. Gadis yang bernama lengkap Sabina Altynbekova memiliki tampilan wajah imut, rambut diponi serta badan langsing yang dibalut dengan kulit puith halus ciri khas bangsa asia utara, memang menjadi perhatian para pengguna media sosial.