Home » Hiburan » Meski Minim Pengalaman, Al Ghazali Mendapat Honor Tertinggi

Meski Minim Pengalaman, Al Ghazali Mendapat Honor Tertinggi



Jakarta – Film Runaway adalah debut pertama Al Ghazali berakting di depan kamera. Meski pernah menjadi seorang model iklan, namun berakting disebuah film tentu sangat berbeda dengan berakting untuk sebuah produk iklan.

Meski Minim Pengalaman, Al Ghazali Mendapat Honor Tertinggi

Al Ghazali

Walaupun minim pengalaman, honor yang diterima oleh Al adalah paling besar dibanding dengan artis yang lain. Ada pertimbangan tersendiri dari tim produser dengan memberikan honor paling tinggi kepada putra dari Maia Estianty tersebut. Kepopuleran Al menjadi salah satu pertimbangan dalam mengambil keputusan tersebut.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan sisidunia.com (23/07/2014), Yoen K selaku produser membenarkan bahwa Al Ghazali adalah artis dengan honor tertinggi di film Runaway. Yoen menjelaskan bahwa Al saat ini memiliki fans paling banyak dan hal tersebut akan memancing penonton untuk menuju ke bioskop.

Lebih lanjut, Yoen mengibaratkan Al sebagai lokomotif yang diharapkan bisa menjadi penggerak dalam film Runaway. Kepopuleran Al akan menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya untuk turut melihat akting remaja berusia 16 tahun tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)