Home » Hiburan » Kebiasaan Baru Duma Riris Selama Hamil

Kebiasaan Baru Duma Riris Selama Hamil



Jakarta – Usia kehamilan Duma Riris kini sudah memasuki enam bulan. Semenjak hamil, pelantun hits Aku Yang Tersakiti ini, Judika mengaku kalau istrinya banyak mengajukan permintaan. Dan ada kebiasaan berbeda yang dilakukan oleh Duma Riris.

Kebiasaan Baru Duma Riris Selama Hamil

Judika mengatakan kalau wanita yang dicintainya itu mempunyai hoby ngemil. Dan rupanya cemilan Duma Riris sedikit aneh. Duma sekarang suka makan beras.

“Dulu diawal banyak ngidam, susah makan, sekarang justru makan terus. Dia sekarang lagi senang makan beras. Digigit jadi biar ada kerjaannya kali giginya, persis seperti makan kuaci. Lumayan banyak sekali makan bisa 20 butir,” ucap Judika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir sisidunia dari kapanlagi.com Selasa, (22/7/2014).

Kebiasaan Duma Riris tersebut membuat suaminya harus selalu sedia beras di manapun dan kapan pun. “Sekarang aku belum terbiasa bawa beras, masih suka ketinggalan, kalau sudah ketinggalan ya mau nggak mau aku harus cari beras buat dia ngemil,” tuturnya.

Meski begitu, Judika merasa tidak khawatir dengan kebiasaan istrinya ini. Hal tersebut lantaran Duma Riris baru beberapa hari memakan beras. Bahkan sekarang Judika sudah mulai mengikuti kebiasaan sang istri.
“Kaya tadi abis chek up dia minta bawain beras, aku bawain dia bilang dikit banget. Karena nggak ada cemilan jadi kita ngemil aja beras berdua di mobil,” tawa Judika. (Flyy Prasetya -sisidunia.com)