Home » Sport » Fabregas Ingin Persembahkan Banyak Gelar Untuk Chelsea

Fabregas Ingin Persembahkan Banyak Gelar Untuk Chelsea



London – Rekrutan anyar Chelsea, Cesc Fabregas menyatakan komitmennya untuk membawa The Blues menjadi raja Eropa dan merajai kompetisi lokal EPL. Pemain Spanyol tersebut dibeli Chelsea dari Barcelona dengan harga sebesar 38 juta euro. Cesc datang bersama dengan beberapa pemain La Liga yang lainnya , yakni Felipe Luis dan Diego Costa, duo pilar yang direkrut dari Athletico Madrid.

Fabregas Ingin Persembahkan Banyak Gelar Untuk Chelsea

Mantan kapten Arsenal ini percaya bahwa Mourinho mampu membawanya ke level yang lebih baik. Berdasarkan laman resmi Chelsea, Selasa (22/07/2014), Fabregas sangat senang pada saat latihan bersama Chelsea, bermain bersama rekan-rekan barunya, dan tak sabar untuk menghadapai tur pra-musim Chelsea. Dia juga menyatakan bahagia tinggal di kota London dan menurutnya London adalah tempat terbaik baginya. Dia ingin mempersembahkan banyak gelar bagi Chelsea dan tidak ingin mengecewakan fans klub.

Gelandang enerjik ini juga menyatakan senang akan banyak pemain timnas Spanyol di Chelsea, seperti Fernando Torres, yang mana keduanya sudah sangat sering bermain di level Internasional, baik di turnamen Piala DUnia dan Piala Eropa. Sementara untuk Diego Costa, Cesc menyatakan bahwa sang pemain merupakan pembelian yang tepat bagi Chelsea karena Costa merupakan sosok yang kuat dan penyerang yang sangat bagus. (Deva Hikmah – sisidunia.com)