Home » Hiburan » Al Ghazali Menjadi Idola TKW Di Hongkong

Al Ghazali Menjadi Idola TKW Di Hongkong



Jakarta – Ahmad Al Ghazali menjadi idola selam proses syuting film “Runaway”. Hal itulah yang terlihat ketika puluhan TKW di Hongkong mendatangi lokasi syuting demi melihat idola mereka beraksi di depan kamera.

Al Ghazali Menjadi Idola TKW Di Hongkong

Al Ghazali

Al yang memulai kariernya sebagai pemain film memang menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi kaum hawa. Pentolan The Lucky Laki ini membuat histeris para TKW yang saat itu berkerumun di sekitar lokasi syuting.

Bukan hanya berteriak memanggil nama Al, namun mereka juga sempat membuat repot para kru sehingga proses syuting agak terganggu.

Saat diwawancarai oleh sisidunia.com Rabu (23/7/2014), Al membenarkan bahwa sempat terjadi kericuhan di lokasi yang memang berdekatan dengan tempat TKW. Dan untuk mengatasi hal tersebut, polisi setempat hingga turun tangan untuk mengamankan antusiasme penonton.

Namun, dibalik itu semua, Kakak dari Dul ini mengaku senang punya pengalaman syuting di luar negeri. Ia juga bangga lagunya yang berjudul “Bidadari” bisa menjadi sound track film “Runaway”. (Samsul Arifin – sisidunia.com)