Home » Hiburan » Al Ghazali : Fokus Utama Tetap Di Dunia Musik

Al Ghazali : Fokus Utama Tetap Di Dunia Musik



Jakarta – Al Ghazali, anak sulung musisi papan atas, Ahmad Dhani, telah menjelma menjadi bintang baru di dunia hiburan tanah air. Setelah dikenal lewat sebuah band bernama Lucky Laki pada tahun 2009, Al mulai merambah di dunia akting, DJ dan model.

Al Ghazali : Fokus Utama Tetap Di Dunia Musik

Al Ghazali

Keterlibatan remaja dengan nama lengkap Ahmad Al Ghazali di film “Runamway” yang akan di putar serentak di bioskop tanah air, besok (24/07/2014), menyimpan sejumlah tanya, apakah Al akan meninggalkan dunia musik, dunia yang telah membesarkan namanya ?

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (23/07/2014), dan mempertanyakan hal tersebut, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum ini menegaskan bahwa fokus utamanya masih tetap di dunia musik, karena ayahnya adalah seorang musisi. Bahkan rencananya ia akan membentuk sebuah band baru dengan jenis musik yang berbeda dibanding Lucky Laki.

Berperan di “Runaway”, Al dituntut melakukan semua adegan perkelahian yang ada di dalam film bergenre drama remaja tersebut. Termasuk ada sebuah adegan dimana Al dan lawan mainnya, Tatjana Saphira, diharuskan untuk berciuman.

Untuk yang penasaran bagaimana kualitas akting Al Ghazali, ada baiknya anda menonton film Runaway di bioskop terdekat di kota anda. (Samsul Arifin – sisidunia.com)