Home » Sport » Transfer Pemain Madrid : James Rodriguez Resmi Berseragam Los Blancos

Transfer Pemain Madrid : James Rodriguez Resmi Berseragam Los Blancos



Madrid – Klub raksasa asal ibukota Spanyol telah secara resmi dapatkan pemain incaran mereka yakni James Rodriguez. Peamin timnas Kolombia tersebut sepakat untuk bergabung dengan Los Blancos seelah meninggalkan klub lamanya yaitu AS Monaco. James Rodriguez sendiri telah menjalani tes medis yang dilakukan di sebuah klinik di Madrid.

Transfer Pemain Madrid : James Rodriguez Resmi Berseragam Los Blancos

James Rodriguez

Real Madrid sendiri harus mengeluarkan dana sebesar 75 Juta Pounds, untuk mengurus kepindahan pemain berumur 22 tahun tersebut. As Monaco sepakat untuk melepas pemain yang telah menjadi bagian dari klub tersebut setelah menginginkan dengan jumlah dana yang dibayarkan oleh manajemen Madrid. Pemain timnas Kolombia menjadi incaran Real Madrid setelah tampil menawan selama perhelatan Piala Dunia 2014, serta menjadi Top scorer pada even akbar 4 tahunan tersebut.

James Rodriguez sendiri akan bergabung dengan pemain lain yang telah di datangkan oleh Manajemen Madrid terlebih dahulu yaitu Toni Kross dari Bayern Munchen. Penyerang Kolombia tersebut akan berseragam Los Blancos sampai pada tahun 2019. Pemain yang memperoleh gelar gol terbaik pada Piala Dunia 2014. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu akan memberikan nomor 10 yang sebelumnya di pakai oleh Mesut Ozil yang sekarang bermain untuk Arsenal.

Pemain yang mengawali karier bermain untuk klub Envigado sebelum akhirnya berseragam Banfield, dan memutuskan membela klub yang bermain di kompetisi Liga Portugal Fc Porto. Penampilan yang cemerlang tersebut membuat klub Prancis As monaco memboyongnya tahun lalu dari Fc Porto dengan jumlah Transfer sebesar 45 Juta Euro. Klub yang pada musim kemarin menenpati posisi kedua sebenarnya tidak ingin kehilangan pemain yang telah mencetak gol terbaik di piala dunia Brazil tersebut. Akhirnya merelakan pemain timnas Kolombia tersebut memperkuat Real Madrid.