Home » Sport » Transfer Liga Seri A : Juventus Resmi Dapatkan Patrice Evra Dari Manchester United

Transfer Liga Seri A : Juventus Resmi Dapatkan Patrice Evra Dari Manchester United



Turin – Pemain belakang berkebangsaan Prancis, Patrice Evra yang menjadi incaran si Nyonya Tua akhirnya resmi bergabung dengan klub yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut. Kedua klub sepakat atas kepindahan Evra ke Italia setelah meyelesaikan perjanjian kontrak dengan klub barunya tersebut. Pemain belakang yang telah berumur 33 tahun, akan membela Juventus selama 2 musim kedepan.

Transfer Liga Seri A : Juventus Resmi Dapatkan Patrice Evra Dari Manchester United

Patrice Evra

Patrice Evra sendiri akhirnya memutuskan hengkang dari Manchester United, karena merasa sudah waktunya untuk pindah klub tersebut. Pemain tim nasional Prancis tersebut telah membela Manchester United sejak 2006, telah ikut mengantarkan klub berjuluk Setan Merah meraih beberapa tropi di antaranya lima gelar Premier League, Satu Liga Champions, tiga Piala Liga dan satu Piala Dunia antar klub.

Keinginan Evra meninggalkan Manchester United setelah Klub berhasil mendapatkan pemain incaran yaitu Luke Shaw dari Southampton. Patrice Evra sendiri sudah menjadi pemain yang di inginkan oleh Juventus setelah musim 2013/2014 berakhir. Di kutip wartawan sisidunia dari detik, Setelah melalui proses berpikir panjang, maka saya memutuskan saat yang tepat untuk meninggalkan Manchesters United. Keputusan untuk meninggalkan klub adalah hal terbesar yang telah diambil.

Klub Juventus sendiri telah mengeluarkan dana sebesar 1,2 juta pounds yang dibayarkan untuk memperoleh Patrice Evra dari Manchester United. Klub si Nyonya Tua sendiri akan memabayarkan dalam 2 kali serta akan menambah 300 ribu pounds apabila berhasil mengantarkan klub lolos ke Liga Champions pada musim 2015/2016.