Home » Sport » Transfer La Liga: Real Madrid Dapatkan Top Skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez

Transfer La Liga: Real Madrid Dapatkan Top Skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez



Madrid – perburuan Real Madrid untuk mendapatkan James Rodriguez dari AS Monaco, sepertinya mencapai titik akhir. Pasalnya klub papan atas Spanyol itu sepakat dengan harga sekitar €88 juta demi membawa pemain yang baru saja menjadi Top Skor Piala Dunia 2014.

Alhasil kesepakatan tersebut akan menjadikan bintang Timnas Kolombia itu sebagai pemain ketiga termahal di dunia. Dan kini diskusi akan dilanjutkan untuk membahas negosiasi personal dengan James.

Transfer La Liga: Real Madrid Dapatkan Top Skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez

Dengan demikian tidak membutuhkan waktu lama, Real Madrid diyakini akan segera meresmikan rekrutan kedua mereka itu setelah Toni Kroos. James sendiri memang telah menyatakan keinginan hengkang dari klub Ligue 1 Prancis.

Jika kelak berseragam Real Madrid, James akan bahu membahu bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di barisan penyerang Madrid. Kedatangan pemain 23 tahun itu juga semakin mengaburkan masa depan Isco di Santiago Bernabeu, sekaligus membuka peluang sang gelandang menuju Liverpool.

Madrid sendiri sebelumnya pernah mengerahkan upaya mereka untuk mendaratkan bintang Kolombia lainnya, Radamel Falcao. Sayangnya kesepakatan urung tercipta dan sang striker dirundung masalah cedera. Sudah penasaran untuk menyaksikan James Rodriguez berlaga bersama Real Madrid? Kita tunggu aksinya! (Arista Paskasari – sisidunia.com).