Home » News » Satu lagi, Korban Tewas Keganasan Petasan

Satu lagi, Korban Tewas Keganasan Petasan



Sumenep – Korban tewas akibat keganasan mercon (petasan) menimpa salah satu warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada senin 21/7/2014, kondisinya sangat mengenaskan dengan bagian tubuh korban hancur akibat ledakan petasan yang dia buat sendiri.

ilustrasi : ledakan petasan

ilustrasi : ledakan petasan

Korban tewas diketahui bernama Rahem (37), asal dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, kejadian mengerikan ini juga menimpa Suja’ie (80), nenek korban dan mengalami luka parah dibagian kepala.

“Saya kaget mendengar bunyi ledakan itu, tak kirain bunyi apa. Tapi, saya menduga itu ledakan mercon karena sekarang sedang musim mercon menjelang lebaran. Setelah diperiksa, ternyata memang mercon meledak,” kata Ahmad Nur, salah satu tetangga korban saat ditanyai sisiduniacom.

Ledakan mercun yang menewaskan korban serta luka bakar pada neneknya memang tergolong sangat dahsyat, terlihat dari bekas ledakan nya serta kerikil-kerikil yang berserakan disekitar kejadian, ini bisa menjadi perhatian bagi kita semua bahwa bahaya petasan menjelang lebaran. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)