Home » News » Risma Minta Kawasan Pergudangan Dan Mall Lebih Diawasi Menjelang Lebaran

Risma Minta Kawasan Pergudangan Dan Mall Lebih Diawasi Menjelang Lebaran



Surabaya – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, meminta para petugas gabungan pengamanan lebaran untuk mengawasi wilayah pergudangan dan pusat perbelanjaan di dua hari terakhir ini. Hal ini disebabkan oleh tingginya mobilitas arus kendaraan di kedua kawasan tersebut sehingga menimbulkan kepadatan lalu lintas di beberapa kawasan Surabaya.

Risma Minta Kawasan Pergudangan Dan Mall Lebih Diawasi Menjelang Lebaran

“Saya minta diawasi kawasan pergudangan dan perdagangan karena peralihan barang 2 hari ini. Besar sekali bangkitannya karena setelah ini kan mereka stop tidak boleh jalan,” ujar Risma seperti diliput oleh reporter sisidunia.com dalam upacara kesiapan pasukan pengamanan dan angkutan lebaran di Balai Kota Surabaya, Senin (21/7/2014).

Selain itu, Risma juga meminta kepada petugas gabungan untuk mewaspadai segala gerakan atau konvoi menjelang pengumuman hasil pilpres. “Juga waspadai ada gerakan gerakan atau konvoi,” imbuh Wali Kota yang dikenal blusukan ini.

Sementara itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya telah menyiapkan setidaknya 809 anggotanya selama pengamanan hari lebaran. “Kita juga didukung 109 personel gabungan dari instansi terkait tiap harinya selama libur lebaran mulai hari ini hingga 5 Agustus kedepan,” ungkap Kadishub Surabaya, Eddi. (Deva Hikmah – sisidunia.com)