Home » Hiburan » Olga Koma atau Syuting Film di Singapura?

Olga Koma atau Syuting Film di Singapura?



JAKARTA – Seperti yang dilansir dari okezone.com, Minggu (20/7/2014) ,setelah dikabarkan mengidap penyakit meningitis hingga membuatnya koma, Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Namun kabar terkini menyebutkan, Olga bermain film.

Olga Koma atau Syuting Film di Singapura?

Kabar tersebut mencuat setelah Syahnaz Sadiqah membocorkan proyek perdananya sebagai bintang film dalamBilly & Olga Lost in Singapore, di Instagramnya.

“Coming Soon!!,” tulis Syahnaz lewat Instagramnya, Syahnazs, seraya mem-posting poster Billy & Olga Lost in Singapore.

Sontak, aksinya itu langsung menuai komentar dari para follower-nya. Ada yang mengomentari aksi Billy dan Syahnaz, ada pula yang menanyakan kondisi Olga yang sesungguhnya.

“Penasaran gimana kondisinya Mak Olga, kangen pengen lihat dia ngelucu lagi di tipi!,” tulis pemilik akun indahicuute.

“Syahnaz sama Bily itu harus dibagusin akting ngelawaknya, belajar sama Olga Raffi. Makanya segmennya sedikit karena enggak lucu. Billy terlalu kaku mungkin, karena mikirin Olga tapi enternainer itu harus profesional. Dan Syahnaz terlalu mikirin kata orang. Gimana mau maju,” ungkap anggitarahmania.

“Bener enggak ni? Jadi Kak Olga sudah sehat lagi dong,” tanya lovelydealova.

Film tersebut bercerita tentang Olga yang mengajak Billy berlibur ke Singapura. Namun, karena sok tahu, Billy malah kesasar dan kehilangan Olga serta Tara. Itu membuat Olga panik, sementara Billy juga pusing serta mulai kehabisan uang.

Saat itu, dia bertemu dengan mahasiswi Indonesia bernama Anggrek (Syahnaz). Billy pun kemudian terlibat persaingan cinta antara dirinya, Anggrek, serta cowok Malaysia bernama Justin.

Selain dibintangi Olga dan Billy Syahputra, Raffi Ahmad serta Syahnaz Sadiqah, film ini juga dibintangi Chand Kelvin, Tara Budiman dan Edric Tjandra. Billy & Olga Lost in Singapore akan dirilis akhir Agustus mendatang. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)