Home » Otomotif » Nissan Hadirkan Empat Warna Terbaru Juke Limited Edition!

Nissan Hadirkan Empat Warna Terbaru Juke Limited Edition!



Jepang – Nissan Motor Company Ltd atau yang dikenal dengan nama Nissan adalah perusahaan otomotif asal Jepang. Nissan berdiri di tanggal 26 Desember 1933. Dulunya Nissan dipasarkan dengan merk Datsun sampai tahun 1983. Namun saat ini Nissan menjelma menjadi produsen mobil terbesar keenam di dunia.

Warna Terbaru Juke Limited Edition

Nissan secara resmi telah memperkenalkan warna-warni baru untuk punggawa crossover mereka. Inilah yang mereka sebut dengan Nissan Juke 80th special Color Limited Edition.

Menurut warta yang dilansir sisidunia dari worldcarfans, Senin (21/07/2014), dalam penawaran corak baru Juke tersebut, Nissan sedianya sudah menyiapkan empat warna pilihan meliputi Deep Maroon, Sunflare Orange, Brilliant White Pearl and Aurora Flare Blue Pearl yang semuanya berpatokan pada konsep Fairlady Z dan Skyline GT-R R34.

Tak hanya pengaruh warna saja yang membuat Juke edisi terbatas ini begitu spesial, ada pula fasilitas lain yang turut menjadi pelengkapnya seperti bronze wheel covers yang serasi dengan laburan chrome plating pada handle pintu.

Model teranyar yang hanya akan dirilis di Jepang ini, turut dibekali dengan mesin 4 silinder 1.5 liter berbahan bakar bensin. Berkat dapur yang ditanamkan tersebut, Nissan Juke ini diketahui sanggup menyemburkan power hingga 99 hp dengan letusan torsi mencapai 139 Nm. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)