Home » Sport » Negredo Tegaskan Tetap Berada Di Manchester City

Negredo Tegaskan Tetap Berada Di Manchester City



Manchester – Alvaro Negredo menegaskan bahwa dia sedang terikat kontrak bersama Man City dan tak ingin hengkang ke klub manapun. Meski sang pemain asal Spanyol itu dirumorkan bakal kembali ke La Liga, namun Negredo menyanggahnya. Penyerang tajam itu mengungkapkan kesetiaannya untuk tetap melakoni musim bersama The Citizens.

negredo setia di manchester city
Negredo sebenarnya tampil baik di musim perdananya bersama City dengan mencetak 23 gol dari 48 penampilan di seluruh kompetisi. Namun cedera bahu yang menderanya membuat performa sang pemain menurun. Negredo pun harus kehilangan tempat di skuat Spanyol di Piala Dunia 2014 lalu dan kini masa depannya tengah dispekulasikan.

Meskipun kabarnya Real Madrid berminat mendatangkan pemain bertubuh gempal itu, namun semuanya dikatakannya hanytalah sebatas rumor. Seperti dilansir oleh Sky Sports, Senin (21/-7/2014), Negredo yang menegaskan dirinya tak akan hengkang dari City.

“Saya tidak ingin meninggalkan City. Saya sangat senang di sini dan betah,” ujar Negred.

“Menjelang akhir musim memang segalanya berjalan sulit bagi saya dan itulah mengapa rumor ini muncul. Namun saya sangat betah di sini sejak hari pertama,” sambungnya seperti dirilis Sky Sports. (Deva Hikmah – sisidunia.com)