Home » Hiburan » Jupe Ingin Semua Artis Kembali Damai Pasca Pilpres

Jupe Ingin Semua Artis Kembali Damai Pasca Pilpres



Jakarta – Julia Perez turut sedih atas renggangnya hubungan para artis karena perbedaan pilihan capres pada pilpres 2014 kali ini. Tak hanya kaum politikus, rakyat jelata, para artis pun juga sedikit memanas dengan adanya perbedaan pilihan di pesta demokrasi lima tahunan ini.

Jupe Ingin Semua Artis Kembali Damai Pasca Pilpres
“Saya rasa di dunia entertainment para artis harus ikut andil bikin bangsa ini tenang. InsyaAllah enggak akan terjadi apa-apa nanti pas KPU umumkan siapa presidennya,”  ungkap Jupe kepada sisidunia.com dan wartawan yang lainnya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (20/07/2014).

Bintang film yang juga sekaligus berprofesi sebagai penyanyi ini berharap agar para seleb ikut andil dalam menjaga perdamaian dan demi kepentingan bersama sebagai rakyat Indonesia . Ia juga mengimbau rekan-rekannya untuk kembali berjabat tangan setelah ketegangan selama beberapa pekan terajhir. “Kemarin kita gondok-gondokan, tapi sekarang mari kita berjabat tangan lagi,” ajaknya.

Menjelang pengumuman Pilpres oleh KPU pada 22 Juni ini, artis cantik ini pun berharap semua pihak bijaksana dan iklas menerima hasilnya.

“Tanggal 22 besok kita harus bijak. Siapapun presidennya, kita harus dukung. Aku yakin besok aman, enggak bakal ada kerusuhan. Soalnya, sudah dijamin juga sama Kapolri dan Panglima TNI di acara deklarasi damai antara relawan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK,” tandas Jupe.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)