Home » News » Jokowi Himbau Relawan Jangan turun Kejalan 22 Juli Besok

Jokowi Himbau Relawan Jangan turun Kejalan 22 Juli Besok



Jakarta – Jokowi Widodo Capres no urut 2 memberikan himbauan kepada para relawa atau pendukung nya untuk tidak turun kejalanan saat pengumuman KPU pusat besok 22 juli, Jokowi berkilah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jika nanti sampai terjadi gesekan dengan para relawan yang meresa kecewa.

jokowi widodo, capres no urut 2

jokowi widodo, capres no urut 2

“Saya sudah sampaikan, supaya besok tidak ada pengerahan massa sama sekali,” kata Jokowi ketika dihubungi sisiduniacom, di acara buka puasa bersama relawan di restoran Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014).

Beliau juga menambahkan bagi yang sudah menyiapkan perayaan kemenangan nya, diharapkan untuk dipending dulu dan dilaksanakan besok harinya setelah semuanya menjadi tenang. “Yang sudah siapin ini itu, saya bilang tidak, jangan besok. Supaya semua dingin,” kata mantan Wali Kota Solo ini.

Dia juga melarang relawannya menggunakan atribut saat dipakai pada masa kampanye kemarin, Jokowi sendiri akan memantau pengumuman KPU dari layar televisi saja dikediaman nya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)