Home » Sport » Jelang GP Hongaria: Hamilton Siap Hadapi Tantangan

Jelang GP Hongaria: Hamilton Siap Hadapi Tantangan



Budapest – Akhir pekan nanti akan kembali berlangsungnya GP Hongaria. Para pembalap sudah harus memulai kembali latihan setelah akhir pekan kemarin menyelesaikan balapan yang berlangsung di Germany. Pada balapan minggu kemarin yang dimenangkan oleh pembalap tuan rumah Nico Rosberg. Pada balapan kemarin sempat terjadi insiden kecelakaan yang terjadi antara pembalap William Felipe Massa dan Kevin Magnussen dari McLaren.

Jelang GP Hongaria: Hamilton Siap Hadapi Tantangan
Lewis Hamilton sendiri yang menunjukkan penampilan bagus pada balapan di jerman kemarin yakin bakal menunjukkan kemampuanya, untuk mengejar rekan setim Nico Rosberg yang menjuarai GP German. Nico Rosberg sendiri memimpin klasmen sementara pemabalap dengan 196 poin sedangkan rekan setim Lewis Hamilton berada di posisi kedua. Selisih 14 poin tersebut membuat pembalap berkebangsaan Inggris tersebut ingin berusaha mengejar ketertingggalannya..

Di kutip dari laman Crash(22-72014), Hamilton menyampaikan apa yang terjadi pada balapan akhir pekan kemarin, menunjukkan apa yang harus diperbuat pada balapan selanjutnya. Mengejar poin sendiri menjadi hal yang penting. Apa yang ditunjukkan oleh Lewis Hamilton yang membela tim mercedes pada balapan GP Germany kemarin, dimana mengawali start dari posisi di luar sepuluh besar, dan berhasil finis di posisi ke tiga besar, menjadikan pembalap inggris tersebut sangat menantikan kejutan yang terjadi di balapan selanjutnya.

Perhelatan GP Hongaria sendiri akan dilaksanakan akhir pekan ini sebelum ada jeda kompetisi balapan, dan akan dilanjutkan pada balapan di Spanyol pada 24 agustus mendatang. (Fauji Nur – sisidunia.com)