Home » Hiburan » Inneke Koesherawati Telah 16 Tahun Menjadi Ikon Kecantikan

Inneke Koesherawati Telah 16 Tahun Menjadi Ikon Kecantikan



Jakarta – Tak terasa, sudah 16 tahun Inneke Koesherawati didaulat menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan. Sepanjang tahun tersebut, tentu banyak pengalaman yang didapatnya. Mari kita simak cerita serunya.

Inneke Koesherawati 16 Tahun Menjadi Ikon Kecantikan

“Selama 16 tahun, karena saking lamanya, aku sering disangka pemiliknya. Padahal yang punya ada. Tapi aku selama ini merasakannya, sudah merasa memiliki juga . Karena ini kerja sama yang paling lama,” ungkapnya seperti yang dilansir sisidunia dari merdeka.com,Senin (21/07/2014).

Selain kerja sama untuk urusan brand ambassador produk kecantikan, diakui Inneke, sang pemilik juga merupakan orang yang membimbingnya sejak pertama berhijab hingga kini. Dia pun bersyukur menemukan suatu yang klop.

“Ketika menjadi kosmetik yang halal, aku disuruh cobain dulu. Dijodohin bersatu dengan Wardah, akhirnya hingga nanti semoga bisa sampai seterusnya. Walau misal sudah nggak lagi jadi brand ambassador,” paparnya.
Ternyata Inneke juga menjadi inspirasi bagi banyak wanita di Indonesia. “Selama ini ada followers saya yang bilang, dia pake hijab karena lihat saya pake hijab. Nah, saya berpikir, berarti dia memperhatikan kita. Begitu orang berjilbab karena saya, saya bersyukur,” ungkapnya.

Meski mengaku senang jika orang lain berhijab karena dirinya, namun Inneke tetap mengingatkan bahwa memang sebaiknya berhijab itu karena Allah. Jika karena orang lain, ia menganggap hal tersebut tidak akan abadi. (Flyy prasetya – sisidunia.com)