Home » Sport » Gerrard Pensiun Dari Timnas Sepak Bola Inggris

Gerrard Pensiun Dari Timnas Sepak Bola Inggris



Liverpool – Timnas Inggris harus rela kehilangan salah satu gelandang terbaiknya. Seperti dikutip Sky Sports, Senin (21/07/2014),  Steven Gerrard secara resmi mengumumkan mundur dari The Three Lions. Gelandang enerjik Liverpool tersebut memang ingin fokus dengan klub yang dibelanya saat ini di akhir masa karirnya.

gerrard pensiun dari timnas inggris
“Saya sangat menikmati tiap menit saat mewakili negara saya dan hari ini sangat menyedihkan karena saya tak akan mengenakan seragam timnas Inggris lagi. Namun saya berharap bisa melanjutkan hubungan yang dekat dengan FA. Semoga saya bisa membantu mereka dengan cara apapun,” ucap Gerrard yang dilansir oleh Sky Sports.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih pada keluarga dan teman-teman atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Saya juga ingin berterima kasih pada semua orang yang telah menjadi bagian dari karier internasional saya. Manajer Inggris, para staf FA, dan tentu saja semua pemain yang pernah tampil bersama,” lanjutnya.

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku bangga pernah ditunjuk sebagai kapten Inggris. Namun ia meminta maaf karena tak bisa membawa negaranya tampil baik di Piala Dunia 2014. Sang kapten tersebut mengaku sudah puas akan capaiannya sejauh ini dan menyesal tak pernah membawa Inggris menjadi kampiun Eropa dan dunia selama menjadi kapten. (Deva Hikmah – sisidunia.com)