Home » News » Bank Mandiri Adakan Pasar Murah Di Armatim Surabaya

Bank Mandiri Adakan Pasar Murah Di Armatim Surabaya



Surabaya – Bank Mandiri menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) dengan menggelar acara pasar murah bagi masyarakat dan anggota TNI AL di wilayah Surabaya.Dalam acara tersebut, Bank Mandiri menyiapkan 4.000 paket sembako dengan harga berkisar antara 45% dari harga pasar, yangmana tiap paket berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 bungkus teh celup isi 25,1 bungkus kopi dan 1 kaleng susu kental manis. Setiap paket berharga Rp. 50.000,-

Bank Mandiri Adakan Pasar Murah Di Armatim Surabaya

Berdasarkan liputan dari sisidunia.com, Senin (21/07/2014), Vice President Bank Mandiri Kanwil VIII, Bambang Sadnur Cahyo, mengatakan bahwa kegiatan pasar murah yang sudah dilakukan kesekian kalinya di lingkungan Armatim ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat khususnya anggota TNI AL.

Rencananya pelaksanaan pasar murah ini juga akan dilaksanakan di lokasi lain di wilayah Jabodetabek dengan titik awal penyelenggaraan di Mabes TNI AL Cilangkap. Seluruh Paket Sembako yang didistribusikan mencapai 27.500 paket dengan total anggaran mencapai Rp 2 miliar. Adanya kegiatan pasar murah ini tentunya sangat disambut antusias oleh beberapa kalangan rakyat di Indonesia, dan mereka tentunya berharap acara tersebt bisa berjalan secara kontinyu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)