Home » Hiburan » SISTAR Tampil Menggoda di ‘Touch My Body’

SISTAR Tampil Menggoda di ‘Touch My Body’



Jakarta – Kita tentu masih ingat bagaimana album ‘Give It To Me’ dari SISTAR yang dirilis tahun 2013 mendapat banyak apresiasi dari penggemar K-Pop diseluruh dunia. Penjualan album tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu album K-Pop yang terlaris di dunia.

SISTAR Tampil Menggoda di 'Touch My Body'

SISTAR di Video Touch My Body

Kini, di musim panas tahun ini, SISTAR kembali menggebrak dengan merilis sebuah album bertajuk ‘Touch & Move’, dan lagu ‘Touch My Body’ yang ada di mini album tersebut sudah banyak beredar.

Kali ini, personil SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou tampil sangat berbeda dengan album sebelumnya. Dan seperti mengekspresikan musim panas, busana yang dikenakan oleh personil Sistar memang cukup menggoda.

Seperti pantauan sisidunia.com (21/07/2014), lagu Touch My Body menampilkan lirik yang simple, irama yang easy listening dan mengajak kita untuk bergoyang. Warna warni busana yang digunakan oleh Soyou dkk mencerminkan kegembiraan dan hiruk pikuk sebuah pesta.

Dengan apa yang ditampilkan ini, bukan tidak mungkin, album “Touch & Move” bisa kembali meledak dan melewati penjualan album sebelumnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)