Home » Hiburan » Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis Terbaru Aliando untuk Prilly

Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis Terbaru Aliando untuk Prilly



Jakarta – Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis Terbaru Aliando untuk Prilly. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief memag luar biasa. Namanya semakin tenar saat ini, dimana tak hanya profil dan biodatanya yang banyak dicari penggemar. Bahkan, foto-foto mesranya serta kehidupan asmaranya dengan Prilly Latuconsina sekaligus lawan mainnya di film GGS selalu diburu oleh fans.

Apalagi ketenarannya tersebut mampu mendongkrak honor Aliando yang kabarnya kini telah setara dengan para seniornya di GGS, yakni Kevin Julio dan Ricky Harun.

Kata-kata Cinta Romantis Aliando untuk Prilly

Hubungan Aliando dan Prilly memang sangat misterius. Dibilang pacaran juga tidak, namun sering kali menunjukkan kemesraan di depan publik dan para penggemar.

Baca juga: Kimberly Ryder Belum Bisa Melupakan Kevin Julio

Selain itu, yang membuat semakin penasaran banyak orang adalah ungakapan kata-kata cinta yang mesra nan romantis, serta foto mereka berdua yang beredar di akun sosial media instagram milik Aliando, pada Minggu (20/7/2014), yang memperlihatkan foto-foto mesra Aliando dan Prilly yang terlihat sangat romantis serat menggemaskan.

Apalagi dibumbui kata-kata ungkapan cinta yang sangat romantis, akan membuat para kaum hawa menjadi sangat iri, “Digo: Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya. Mungkin baiknya kutuliskan di hati,” tulis Aliando di Instagram.

Nama Digo merupakan nama peranan nya di GGS ketika mengungkapkan kata romantis pada Prilly Latuconsina, seperti yang kita ketahui di sinetron GGS keduanya memiliki peran sebagai sepasang kekasih dengan nama peranan Digo (Aliando) serta Sisi (Prilly).

Well.., bagaimana menurut Anda kata-kata cinta nan romantis Aliando untuk Prilly ini apakah cukup membuktikan bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan istimewa, ataukah keduanya hanya TTM saja? (Nailah Azka – sisidunia.com).