Home » Techno » Harga Asus Zenfone 6 Terbaru Akhir Juli 2014

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru Akhir Juli 2014



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu pihak Asus telah mengelaurkan tiga smartphone terbarunya untuk seri Zenfone yakni Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Ketiga varian ponsel cerdas keluarga Zenfone tersebut diproduksi guna menggempur pasar gadget tanah air

Dari ketiganya, Asus Zenfone 6 adalah varian tertinggi dari keluarga smartphone Zenfone yang hadir di pasaran dengan layar sentuh berukuran paling besar dan spesifikasi paling mantab dibandingkan dua lainnya.

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru Akhir Juli 2014

Asus Zenfone 6 menawarkan spesifikasi kinerja yang menjadi keunggulannya. Selain ditopang dengan prosesor Intel Atom Z2580 dual-core berkecepatan 2GHz, ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB, media penyimpanan 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Selain itu, Asus Zenfone 6 ini juga dipersenjatai dengan bentang layar sentuh 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang telah dibenami dengan fitur panel IPS yang mampu menghadirkan kualitas gambar terbaik dengan viewing angle yang luas. Hal ini akan sangat memuaskan pengguna untuk keperluan multimedia.

Baca juga:

Kemudian dari sisi kamera, Asus Zenfone 6 ini didukung dengan kamera belakang resolusi 13 MP lengkap dengan fitur PixelMaster, autofokus, dan LED flash. Phablet Zenfone 6 ini juga didukung kamera depan untuk video call dengan resolusi 2 megapiksel.

Pabrikan asal Taiwan ini juga membekali Zenfone 6 dengan OS Android 4.3 Jelly Bean dan beberapa fitur lengkap, seperti WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Selain itu, Asus Zenfone 6 juga menawarkan kemampuannya dalam menyajikan game-game 3D berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP2. Tak hanya itu, perangkat keren ini juga didukung fitur dual-SIM, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan Bluetooth.

Sementara itu, berdasarkan pantuan kami, harga Asus Zenfone 6 terbaru untuk akhir bulan Juli 2014 ini cukup stabil di angka Rp 3.099.000. Namun perangkat ini masih lumayan sulit didapatkan, karena stok Asus Zenfone 6 ini masih terbatas di pasaran. (Nailah Azka – sisidunia.com).