Home » Sport » Transfer Pemain Liga Italia, Juventus Resmi Hadirkan Morata

Transfer Pemain Liga Italia, Juventus Resmi Hadirkan Morata



Turin – Setelah sebelumnya Alvaro Morata dinyatakan lulus tes kesehatan dan akan menjadi punggawa baru Juventus, kini pihak manajemen klub Turin itu secara resmi memperkenalkan mantan pemain Real Madrid itu dimana pesepakbola muda berusia 22 tahun tersebut akan mengenakan seragam bernomor punggung 9.

Transfer Pemain Liga Italia, Juventus Resmi Hadirkan Morata

Credit Photo : Juventus

Pada keterangan pers pertamanya, Alvaro Morata mengatakan bahwa sejatinya dirinya meneriman tawaran dari sejumlah tim Eropa lainnya. Akan tetapi hal itu tidak mengubah niatnya untuk bergabung dengan tim peserta Liga Italia Juventus, sebagaimana lansiran situs resmi Juventus, Minggu (20/07/2014).

“Serie A adalah salah satu liga terbaik didunia. Dan hal itu akan membantu saya berkembang maju. Liga Italia ketat, tetapi saya berharap kompetisi disini bisa menyediakan kesempatan bagi saya untuk terus meningkatkan kemampuan,” imbuh pesepakbola muda berusia 22 tahun berkebangsaan Spanyol itu.

Alvaro Morata pun menambahkan bahwa alasannya memilih bergabung bersama skuad Juventus memiliki sejarah kesuksesan panjang dikancah sepakbola dengan banyaknya pemain ternama didunia terutama saat ini seperti Pirlo, Pogba, Tevez, Vidal, serta Llorente sehingga dirinya memiliki keinginan untuk bisa turut berkontribusi didalamnya.

Punggawa muda baru Juventus itupun menyatakan sudah tidak sabar ingin segera bermain bersama para pemain yang disebutkannya itu. Alvaro Morata berhasil didatangkan kubu Juventus dari klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun dan biaya transfer sebesar 18 juta Euro diiringi adanya klausul ‘buy-out’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)