Home » Sport » Transfer Liga Italia Serie A: AS Roma Gaet Leandro Paredes

Transfer Liga Italia Serie A: AS Roma Gaet Leandro Paredes



Roma – AS Roma rupanya tidak ketinggalan untuk melakukan transfer pemain menjelang bergulirnya Liga Italia Serie A musim 2014/2015. Salah satu pemain yang dikabarkan telah merapat bersama AS Roma adalah Leandro Paredes.

Geliat tim-tim besar Serie A membentuk skuad dalam menghadapi kompetisi musim depan, memang manarik untuk diamati. AS Roma pun kembali menambah kedalaman skuat mereka, setelah mengamankan Leandro Paredes dengan status pinjaman semusim penuh dari Boca Juniors.

Transfer Liga Italia Seri A: AS Roma Gaet Leandro Paredes

AS Roma yang menempati posisi kedua klasemen akhir musim lalu, juga tengah bersiap untuk melakoni Liga Champions musim mendatang dengan mendatangkan sejumlah amunisi tambahan. Diantaranya Ashley Cole, Juan Iturbe, Seydou Keita, Urby Emanuelson serta Salih Ucan.

Sementara itu Leandro Paredes yang berusia 20 tahun, sebelumnya sempat memperkuat Chievo Verona dengan status yang sama pada awal Januari lalu. Sayangnya Paredes hanya terlibat dalam satu pertandingan di Serie A Italia.

Sebuah statment lebih lanjut juga sempat dirilis Giallorossi, Sabtu (19/7/2014), yang menyebutkan adanya opsi pembelian permanen gelandang muda Argentina itu di penghujung musim 2014/2015. Lantas bagaimanakah sepak terjang Leandro Paredes bersama AS Roma di kompetisi Liga Italia Serie A dan Liga Champions Eropa? Patut untuk disimak perkembangannya. (Nailah Azka – sisidunia.com)