Home » Sport » Tansfer Pemain Liga Inggris: Loic Remy Gabung The Kop

Tansfer Pemain Liga Inggris: Loic Remy Gabung The Kop



Liverpool – Mantang penyerang Quees Park Rangers sepakat bergabung dengan tim asuhan Branden Rogers. Loic Remy bersedia bergabung dengan Liverpool setelah mengungkapkan keinginan bermain di liga Champions. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut akan bergabung dengan Liverpool pekan depan. Loic Remy sendiri menajdi incaran beberapa klub Inggris yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspurs.

Tansfer Pemain Liga Inggris: Loic Remy Gabung The Kop

Loic Remy

Kesepakatan antara kedua klub terjadis setelah Liverpool bersedia membayar klausul pemain sebesar 8 juta pounds untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Anfield Stadium. Loic Remy menjadi pemain kelima yang telah merapat ke Liverpool, sebelumnya telah bergabung duo pemain Southampton yakni Adam Lalana dan Ricky Lambert, Emre Can yang didatangakan dari klub Bundes liga Bayern Leverkusen, serta pemain berdarah Krosia yaitu lazar Markovic.

Liverpool sendiri berusaha untuk memenuhi skuadnya karena akan bermain di Liga Champions musim depan, terlebih setalah penyerang andalan mereka musim lalu hengakang ke Barcelona. Luis Suarez bersedia bergabung dengan klub catalan tersebut setelah Liverpool akhirnya menyerah mempertahankan pemain Uruguay di Anfield Stadium.

Brendan Rogers sendiri di kabarkan masih akan menambah pemain untuk musim depan, pemain incaran mantan pelatih Swansea diantaranya penyerang muda Belgia Divock Origi dan James Milner yang bermain di Machester City. Sampai saat ini Liverpool sendiri telah menghabiskan 70 juta Pounds untuk mendatangkan lima pemain tersebut. Jumlah tersebut menyamai nilai penjualan Suarez ke Barcelona.