Home » Sport » Roberto Pereyra, Bintang Muda Incaran Juve dan Inter

Roberto Pereyra, Bintang Muda Incaran Juve dan Inter



Udine – Perburuan pemain baru para klub peserta Liga Italia Serie A tampaknya masih belum segera berakhir terutama bagi Juventus dan Inter Milan dimana kabar terbarunya dua tim besar itu sedang memburu pemain yang sama, yaitu gelandang tengah muda Udinese berusia 23 tahun Roberto Pereyra.
Roberto Pereyra, Bintang Muda Incaran Juve dan Inter
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Cristiano Giaretta selaku Direktur Klub Udinese yang berujar bahwa dua kubu raksasa Serie A Italia Juventus serta Inter Milan sekarang sedang bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda berkebangsaan Argentina Roberto Maximiliano Pereyra.

Lansiran dari FCInterNews, Minggu (20/07/2014), Cristiano Giaretta turut membantah sejumlah rumor yang selama ini berkembang dimana isinya menyatakan bahwa pihak Udinese telah melepas Pereyra ke Juventus dengan nominal biaya perpindahan 12 juta Euro disertai pemain bertahan Frederik Sorensen.

“Sudah sepakat dengan Juve? Tidak. Masih belum ada kesepakatan dan saya tak mau berkomentar banyak soal itu. Dia pemain yang sangat menarik, jadi kami tidak terkejut banyak klub yang mengincar dia. Karena masih belum ada yang resmi, peluangnya masih terbuka lebar,” ujar Direktur klub Udinese itu.

“Juve dan Inter bersaing ketat mendapatkannya? Ya. Ada ketertarikan dan situasinya masih terbuka lebar,” imbuhnya seraya menegaskan pihaknya masih membuka pintu bagi semua klub peminat Pereyra. Gelandang tengah berkebangsaan Argentina itu sudah menjadi punggawa Udinese sejak tahun 2011 silam didatangkan dari River Plate. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)