Home » News » Prabowo Himbau Tidak Boleh Ada Kekerasan Saat Pengumuman KPU

Prabowo Himbau Tidak Boleh Ada Kekerasan Saat Pengumuman KPU



Jakarta – Capres nomor urut satu, Prabowo Subianto, menegaskan bahwa jangan sampai ada tindakan kekerasan saat pengumuman KPU pada tanggal 22 Juli nanti. Prabowo meminta seluruh relawan dan simpatisannya agar tetap tenang.

Prabowo Himbau Tidak Boleh Ada Kekerasan Saat Pengumuman KPU

“Tidak boleh ada kekerasan dalam bentuk apapun. Kita taat hukum dan NKRI,” ujar Prabowo kepada seluruh timsesnya di hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (20/7/2014).

Berdasarkan liputan tim sisidunia.com, pertemuan di hotel Four Seasons ini dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Prabowo Subianto. Prabowo meminta kepada seluruh timsesnya itu untuk menyampaikan pesannya tersebut kepada seluruh relawan dan simpatisan yang ada di daerah di seluruh Indonesia.

“Nanti akan kita umumkan kalau ada pakai kekerasan, kita minta polisi bertindak tegas,” kata Prabowo yang disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kesempatan itu, Prabowo menegaskan pihaknya tidak menerima adanya ketidakadilan dan perampokan terhadap demokrasi. “Kita tegas. Musuh jahat kita hadapi dengan kebaikan dan kebenaran,” Tambah mantan menantu Bapak Soeharto ini.

Pilpres 2014 ini memang sangatlah ketat dan rawan. Banyak sekali cerita mulai dari kampanye, pencoblosan, sampai masa tunggu sebelum hasil KPU resmi pada tanggal 22 Juli 2014. Kedua kandidat calon presiden memperoleh suara dengan selisih yang sangat tipis sampai berita ini diturunkan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)