Home » Techno » Murahnya Smartwatch Android Wear Moto 360 Dan LG G Watch

Murahnya Smartwatch Android Wear Moto 360 Dan LG G Watch



Jakarta – Smartwatch Android Wear ,perangkat Wearable Devices berbasis Android ini berkembang pesat pada masa kejayaan Google. Perusahaan ini terus berinovasi dalam pembuatan sistem operasi yang user friendly dan memiliki banyak fitur untuk memudahkan penggunanya.

Smartwatch Android Wear Moto 360 Dan LG G Watch

Inovasi terbaru dari Google adalah sistem operasi Android Wear. Yang lebih khusus dalam perangkat Wearable Devices, dan pertama kali dicoba pada sebuah Smartwatch, yang nantinya akan menjadi sistem operasi Google Glass. Ada 3 perusahaan besar yang mengadopsi Android Wear pada Smartwatch yaitu LG, Motorola dan Samsung.

Ketiga Smartwatch Android Wear tersebut memiliki kekurangan yang berbeda, dan memiliki kesamaan kelebihan pada sistem operasinya. Kelebihannya adalah selalu terhubung dengan Google Search dari Smartwatch Android Wear dan memiliki aplikasi fitness yang lengkap.

Konsumen Indonesia sudah menunggu-nunggu Smartwatch Android Wear Moto 360 Dan LG G Watch. Sedikit ulasan mengenai spesifikasi harga dari Smartwatch Android Wear bagi anda yang ingin membeli, diantaranya adalah sebagai berikut.

Moto 360 diperkenalkan secara resmi pada ajang Google I/O tahun 2014. Moto 360 tampil berbeda dengan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik seperti GPS, compass dan ketahanannya terhadap debu dan air yang akan sangat bermanfaat bagi anda para pengguna.

Dan yang kedua merupakan Smartwatch buatan LG dengan seri LG G Watch yang dilengkapi dengan aplikasi android wear dan berbagai fitur menarik lainnya. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)