Home » Sport » Liverpool Tunjuk Fowler Sebagai Duta Resmi Klub

Liverpool Tunjuk Fowler Sebagai Duta Resmi Klub



Liverpool – Klub asal Inggris, Liverpool, secara resmi mengumumkan Robbie Fowler sebagai duta resmi klub mulai musim ini. Dalam menjalani jabatan barunya itu, Fowler akan diberi tugas untuk menghadiri laga, bekerja bersama para sponsor komersial, dan membantu pengembangan akademi The Reds.

robie fowler Jadi Duta Resmi Liverpool

Mantan pemain Liverpool berusia 39 tahun itu memang dikenal sebagai legendaklub. Dia bergabung sejak usia sembilan tahun sebelum menjalani debut di tim utama pada usia 18 tahun. Selama karirnya di anfield, sebanyak enam gelar sudah disumbangkan Fowler bagi The Reds. Ia juga sukses mencetak 128 gol dari 266 penampilan di Liga Premier selama merumput di Anfield.

“Liverpool telah menjadi bagian penting dari kehidupan saya selama 30 tahun terakhir. Sebuah kehormatan bisa bermain di klub ini dan akhirnya menjadi duta klub,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (19/07/2014).

“Saya sungguh tak sabar menjalani tugas baru untuk Liverpool. Saya bertekad membantu klub ini sukses di dalam dan luar lapangan.”, imbuhnya.

Untuk tugas perdananya, Fowler akan ikut dalam tur pramusim ke AS. Ia akan mendampingi Steven Gerrard dan kawan-kawan mengunjungi kota Boston, Chicago, New York, dan Charlotte. Liverpool sendiri siap menyambut musim baru dengan optimis meskipun baru saja ditinggal oleh sang bintang andalan, Luis Suarez yang hijrah ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. (Deva Hikmah – sisidunia.com)