Home » Hiburan » Kisah Cinta Prilly : Aliando Hanya TTM

Kisah Cinta Prilly : Aliando Hanya TTM



Jakarta – Melihat kedekatan antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, serta didukung dengan kata-kata mesra di Twitter, maka banyak yang menduga bahwa 2 artis remaja tersebut sudah menjalin kisah asmara alias pacaran.

Kisah Cinta Prilly : Aliando Hanya TTM

Prilly Dan Aliando

Namun saat dikonfirmasi oleh wartawan sisidunia.com (20/07/2014), pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah memiliki komitmen dengan Aliando untuk tidak pacaran terlebih dahulu.

Prilly lebih suka menyebut hubungannya dengan Aliando sebagai Teman Tapi Mesra (TTM) atau HTS (Hubungan Tanpa Status). Itu semua dikembalikan kepada anggapan masyarakat mengenai dirinya dan Aliando.

Saat ini Prilly lebih fokus untuk berkarier terlebih dahulu. Ijinnya untuk tidak kuliah terlebih dahulu juga telah dikabulkan oleh orang tuanya. Karena itu, penyuka Justin Bieber ini ingin sukses lewat jalur keartisan.

Walaupun mengaku tidak pacaran dengan Aliando, namun Prilly mengakui bahwa lawan mainnya tersebut memiliki daya tarik yang membuatnya nyaman untuk menyelesaikan syuting. Prilly mengaku bahwa terkadang malas syuting jika tidak ada Aliando. (Samsul Arifin – sisidunia.com)