Home » Hiburan » Kimberly Ryder Mengaku Belum Bisa Melupakan Kevin Julio

Kimberly Ryder Mengaku Belum Bisa Melupakan Kevin Julio



Jakarta – Sempat menjadi salah satu pasangan muda yang paling banyak digemari oleh masyarakat, hubungan antara Kimberly Ryder dan Kevin Julio harus berakhir ditengah jalan karena perbedaan keyakinan.

Kimberly Ryder Mengaku Belum Bisa Melupakan Kevin Julio

Kimberly Ryder dan Kevin Julio

Saat memberikan komentarnya dihadapan wartawan sisidunia.com (20/07/2014), gadis cantik berwajah indo tersebut mengaku bahwa saat ini masih belum menemukan sosok pria pengganti Kevin. Kimberly sebenarnya tahu bahwa perbedaan agama bisa membuat hubungannya dengan Kevin Julio bermasalah, karena sebelumnya ia juga pernah berpacaran dengan pria yang berbeda keyakinan.

Selain bercerita tentang bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” tersebut, artis berusia 20 tahun ini juga bercerita mengenai kesibukannya sekarang.

Kimberly yang menjadi lawan main Al Ghazali di film “Runaway” tersebut ternyata menyimpan obsesi bisa menjadi model Victoria’s Secret. Bagi bintang “Get Married 2” tersebut, model VS memiliki bentuk tubuh yang sangat indah. Dan yang terpenting selalu terlihat gembira saat berjalan diatas catwalk. (Samsul Arifin – sisidunia.com)