Home » Hiburan » Honor Aliando Syarief Setara dengan Kevin Julio dan Ricky Harun

Honor Aliando Syarief Setara dengan Kevin Julio dan Ricky Harun



Jakarta – Mungkin Anda bertanya-tanya, berapakah honor Aliando Syarief saat ini? Hmm…, memang semenjak main bareng Prilly Latuconsina, cowok keturunan Arab berwajah tampan ini semakin terkeal dan digemari banyak fans, khususnya para gadus ABG.

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber, Minggu (20/7/2014), kabar terbaru menyebutkan bahwa kini honor Aliando sudah jauh meningkat dibandingkan pada saat awal main di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dulu.

Honor Aliando Syarief Setara dengan Kevin Julio dan Ricky Harun

Jika sebelumnya honor Aliando tak sebesar para seniornya, Kevin Julio dan Ricky Harun dimana Alaindo hanya mendapatkan 1/3 honor mereka per episode, kini honor Aliando dikabarkan sudah menyamai kedua seniornya tersebut. Artinya, Aliando mengalami peningkatan pesat dalam kenaikan honornya.

Menariknya lagi, penggemar Aliando pun berjubel hampir setiap hari di lokasi syuting GGS. Mereka ngotot ingin berjumpa Ali, bahkan terkadang memaksa hingga merusak pagar lokasi syuting.

Baca juga:

Keadaan tersebut sudah pasti membuat manajemen Aliando menerima banyak tawaran jumpa fans di berbagai kota di Indonesia. Pihak Aliando pun lantas memasang tarif sebesar Rp 40 juta untuk acara off air sekali datang. Tarif yang luar biasa untuk seorang artis remaja yang bisa dibilang pendatang baru.

Berbagai tawaran sinetron lain pun ramai berdatangan untuk pasangan main Prilly Latuconsina ini. Demikian pula iklan berbagai produk. Akan tetapi seperti memanfaatkan kondisi laris manisnya Ali, pihak manajemen hanya akan menerima tawaran iklan yang mampu membayar honor seperti yang diminta oleh pihak Aliando Syarief. Nilainya? yang jelas untuk angka 100 juta setahun pasti akan langsung ditolak.

Tidak salah jika Aliando memasang tarif tinggi untuk memanfaatkan kepopulerannya saat ini. Memang banyaknya fans turut mengangkat nama seseorang di dunia hiburan, termasuk mengatrol nilai honor Aliando. Belum lagi kisah cinta dengan Prilly Latuconsina yang sangat misterius seolah turut menjadi pendongkrak semakin mahalnya tariff bocah tampan yang tinggal di Bekasi ini. (Nailah Azka – sisidunia.com).