Home » Otomotif » Harga Sepeda Motor Suzuki : Satria FU Edisi Black Predator Dibandrol Rp 20,25 juta

Harga Sepeda Motor Suzuki : Satria FU Edisi Black Predator Dibandrol Rp 20,25 juta



Jakarta – Bagi para penggemar Suzuki Satria, telah hadir varian baru yang dilabeli Satria FU Edisi Black Predator dengan warna dan tampilan yang macho. Sepeda motor dengan 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox tersebut dibandrol dengan harga Rp 20,25 juta on the road Jakarta.

Harga Sepeda Motor Suzuki : Satria FU Edisi Black Predator Dibandrol Rp 20,25 juta

Suzuki Satria FU Edisi Black Predator

Kabar yang didapatkan sisidunia.com dari Yohan Yahya selaku Dept Head Marketing 2W PT SIS (20/07/2014), bahwa Satria FU Edisi Black Predator hanya akan dijual selama 3 bulan saja. Karena itu untuk anda yang ingin mendapatkan motor tersebut, harus secepatnya untuk mengunjungi show room Suzuki terdekat di kota anda.

Tujuan untuk membatasi penjualan Satria FU Edisi Black Predator sebanyak 2.040 unit /bulan adalah agar varian ini menjadi tunggangan yang ekslusif bagi pemiliknya karena hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Keunggulan sepeda motor yang menjadi andalan Suzuki ini terlihat pada warna hitam yang menghiasi oil cooler, engine hingga muffler yang sebelumnya berwarna emas. Tampilan gahar yang lain terlihat pada blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Dan jangan lupa, Satria FU Edisi Black Predator juga telah dilengkapi dengan security alarm. (Samsul Arifin – sisidunia.com)