Home » Hiburan » Update Foto Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Mesra Banget di Instagram

Update Foto Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Mesra Banget di Instagram



Jakarta – Update Foto Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Mesra Banget di Instagram. Foto mesra dan romantis sepasang kekasih Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina kembali beredar di dunia maya, khususnya di media sosial Instagram. Foto-foto romantis sepasang pemain sinetron remaja “Ganteng Ganteng Serigala” ini sengaja diupload oleh Aliando pada Minggu dini hari (20/7/2014) di akun instagram miliknya.

Foto Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Mesra Banget di Instagram

Foto Mesra Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina

Selain terlihat sangat mesra, Aliando juga menuliskan kata-kata yang sangat romantis untuk Prilly. Memang tidak dipungkiri kisah cinta kedua ABG berparas menawan ini penuh misteri. Selalu menolak dibilang pacaran, tapi mereka sering sekali memperlihatkan foto-foto mesra ke publik.

Terlihat Aliando mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam, sementara Prilly mengenakan sweater berwarna pink. Kedua tangan mereka saling tarpaut. Aliando mencium tangan Prilly yang ada dalam genggamannya, begitu pun sebaiknya, Prilly mencium tangan Aliando.

Foto Romantis Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina

Menariknya lagi, Aliando menatap tajam penuh cinta. Prilly pun membalasnya dengan tatapan teduh yang menggambarkan kebahagiaan.

Foto Pacaran Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina

Tak heran jika kemesraan Aliando dan Prilly selalu bikin fans keduanya gregetan. Namun mereka sering kali menyatakan bahwa semuanya ini dilakukan demi peran setiap kali keduanya memamerkan kemesraan.

“Abang (Aliando), kalau abang sayang, suka apalagi cinta, nggak seharusnya kalian menutupi perasaan masing-masing. Banyak Alicious (sebutan uuntuk fans Aliando) yang setuju sama hubungan kalian, tapi banyak juga Alicious yang nggak setuju. Jadii kalian harus menentukannya,” kata pemilik akun @rikaamelia64.ra yang ikut penasaran dengan kisah cinta Aliando-Prilly.

“Sembunyi aja terus bang di Digo-Sisi… Kapan jadi Ali-Prillynya? kapan? Kapan?,” sahut pemilik akun @shakilarizaa_ yang juga greegetan dengan cinta Aliando-Prilly yang bersembunyi dibalik peran Digo-Sisi.

Hmm.., bagaimana menurut Anda? Apakah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu sedang menjalin asmara sesungguhnya? (Nailah Azka – sisidunia.com).