Home » Sport » Bek Krosia Jadi Incaran Liverpool Selanjutnya

Bek Krosia Jadi Incaran Liverpool Selanjutnya



Liverpool – Dejan Lovren pemain berkebangsaan Krosia yang bermain untuk klub Southampton menjadi incaran klub Mersyside merah. Liverpool sedang mengajukan tawaran kepada manajemen Southampton untuk bersedia melepas pemain belakang tersebut. Dejan lovren akan mengikuti eksodus pemain Southampton yang telah lebih dahulu merapat ke Anfield Stadium yakni Adam Lalana dan Ricky Lambert.

Bek Krosia Jadi Incaran Liverpool Selanjutnya

Dejan Lovren

Mamanajemen The Reds sendiri telah menyiapkan dana sebesar 20 juta Pounds untuk memboyong pemain berdarah Krosia tersebut. Dilansir dari Laman Sunday Mirrors (20-72014)Manajer Brendan Rodgers telah membelanjakan 75 juta pounds untuk mendatangkan beberapa pemain pada musim ini. Dana sebesar itu sendiri diperoleh dari penjualan pemain berkebangsaaan Uruguay, Luis Suarez ke klub Barcelona.

Dejan Lovren meminta manajemen untuk memberikan lampu hijau kepadanya untuk segera bergabung dengan Liverpool. Walaupun pada saat sekarang pemain belakang tersebut tetep ikut dalam tur pra musim Southampton. Keinginan Dejan Lovren sendiri sempat membuat pelatih Ronald Koeman kesal karena tidak menghormati kontraknya di klub tersebut.

Manajemen Liverpool saat ini juga sedang dalam mendekati pemain muda Belgia Divock Origi yang tampilan menawan dalam perhelatan piala dunia 2014. Pemain Lille sendiri telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Liverpool, tinggal menunggu persetujuan kedua klub dalam proses transfer. Selain penyerang belgia tersebut Rodergs dikabarakan masih akan mendatangkan pemain lain. Beberapa pemain incaran dalam rangka memperkuat tim untuk menghadapi musim depan, karena Liverpool mengikuti kompetisi Liga Champions. (Fauji Nur – sisidunia.com)